Senin, 20 November 2017

Majakani Kanza Untuk program hamil



Setiap kita yang sudah menikah tentu mendambakan akan hadirnya buah hati yaitu seorang anak yang lucu. Terasa kurang lengkap jika sudah lebih dari 2 tahun bahkan lebih namun belum dikaruniai anak. Walaupun anak adalah karunia Allah, tentu kita tidak disarankan hanya berpangku tangan tanpa ada usaha untuk mendapatkannya.

Salah satu usaha yaitu menjadikan kandungan subur sehingga berpeluang untuk mendapatkan seorang anak yang lucu.

Majakani kanza adalah obat herbal yang dapat membantu menyuburkan kandungan dan juga berkhasiat untuk memperbaiki organ kewanitaan, mengobati keputihan, gatal - gatal dan lain sebagainya.

Mengenai promil atau program hamil, bag bunda yang ingin mendapatkan buah hati, atau ingin menambah agar lebih indah dalam berumah tangga, salah satu cara adalah dengan majakani kanza. karena salah satu khasiat dari majakani kanza adalah menyuburkan kandungan.

Cara pakai majakani kanza untuk program hamil bagi para bunda yang ingin dapat momongan.

"Caranya adalah dengan memasukan Manjakani kedalam organ intim kewanitaan setelah selesai haid di minggu pertama. Cukup gunakan 1 butir setiap pemakaian dan pemakaiannya cukup satu hingga dua kali dalam satu minggu. Setelah itu hentikan pemakaian dan tunggu siklus haid pada bulan berikutnya. Jika anda masih mendapatkan haid, ulangi langkah di atas hingga ada kabar yang ditunggu."

Harga majakani kanza original
Rp, 130.000

untuk grosir silahkan hubungi kami

WA sms telp 085692656126

atau klik chat via WA



CHAT VIA WHATSAPP

anda ingin mencari produk herbal yang lain klik TOKO HERBAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen majakani kanza tangerang

Agen majakani kanza tangerang Selamat datang untuk anda. Kami ini toko online sedia obat majakani kanza atau majakanza. Siap kirim ke daer...