Senin, 20 November 2017

cara pakai manjakani kanza

Carapakai majakani kanza


Mungkin anda bertanya - tanya, bagaimana sih cara pakai majakani kanza yang benar. karena cara pakai yang tidak sesuai bisa menyebabkan hasil yang kurang maksimal.

Berikut ini cara  pakai majakani kanza yang benar.
  1. Untuk mengatasi keputihan yang sudah parah dan penyakit kista Cara pemakaian Manjakani adalah dengan memasukannya 2 butir ke Miss V. Ingat ya girls, cukup gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 
  2. Dan untuk mengatasi masalah keputihan biasa, mengatasi bakteri, mengatasi infeksi pada saluran kencing, merapatkan miss V, mengatasi miss V yang bau atau gatal adalah dengan cara masukan 1 butir Manjakani Kanza 1 butir dan lakukan satu sampai dua kali dalam satu minggu. 
  3. Adapun untuk membantu proses penyembuhan tumor dinding rahim dengan cara masukkan Majakani ke dalam miss V sebanyak dua sampai tiga butir. Lalu minum juga dua butir pada pagi hari dan dua butir pada malam hari selepas makan malam. Dan untuk aturan pakainya seminggu satu sampai dua kali.
  4. Dan adapun untuk program hamil atau promil caranya adalah dengan memasukan Manjakani kedalam organ intim kewanitaan setelah selesai haid di minggu pertama. Cukup gunakan 1 butir setiap pemakaian dan pemakaiannya cukup satu hingga dua kali dalam satu minggu. Setelah itu hentikan pemakaian dan tunggu siklus haid pada bulan berikutnya. Jika anda masih mendapatkan haid, ulangi langkah di atas. 
  5. Dan cara untuk program KB, namun cara ini tidak 100% berhasil, yaitu Cukup masukkan Manjakani kanza 1 butir, sejam sebelum anda berhubungan. Dan lakukan perawatan dengan menggunakan 1 butir pil kanza seminggu sekali.
  6. Untuk mengatasi keputihan bagi perawan atau belum pernah menikah adalah dengan meminum 2 butir pil Manjakani pada pagi hari dan 2 butir pada malam hari selepas makan. Perlu diingat, pil tidak digunakan setiap hari, tapi hanya pada saat anda mengalami keputihan.

Demikian cara pakai majakani kanza. Semoga bermanfaat.

Anda ingin menjadi agen majakani kanza di daerah anda?
WA sms 085692656126

Harga eceran Rp. 130.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen majakani kanza tangerang

Agen majakani kanza tangerang Selamat datang untuk anda. Kami ini toko online sedia obat majakani kanza atau majakanza. Siap kirim ke daer...