Senin, 20 November 2017

Cara pakai manjakani kanza | Agen majakani kanza

Selamat Datang di toko online kami. Agen obat herbal manjakani kanza
Anda sedang bingung dan ingin tahu cara pakai majakani kanza ? Nah pas banget disini akan dijelaskan cara pakai manjakani kanza.

Cara Pakai Majakani Kanza
Dibawah ini dijelaskan bagaimana cara menggunakan majakani kanza 
  1. Bagi kamu yang memiliki problem keputihan parah dan kista. Cara pemakaian Manjakani adalah dengan memasukannya 2 butir ke Miss V. Ingat ya girls, cukup gunakan 1-2 kali dalam seminggu. ( toko herbal murah )
  2. Sedangkan untuk anda yang memiliki masalah keputihan biasa, mengatasi bakteri, mengatasi infeksi pada saluran kencing, merapatkan miss V, mengatasi miss V yang bau atau gatal. Cukup masukan 1 butir Manjakani Kanza 1 butir dan lakukan satu sampai dua kali dalam satu minggu. ( toko herbal murah )
  3. Untuk membantu proses penyembuhan tumor dinding rahim, masukkan Majakani ke dalam miss V sebanyak dua sampai tiga butir. Lalu minum juga dua butir pada pagi hari dan dua butir pada malam hari selepas makan malam. Dan untuk aturan pakainya seminggu satu sampai dua kali.
  4. Bagi kamu yang sedang merencanakan kehamilan. Masukan Manjakani kedalam organ intim kewanitaan setelah selesai haid di minggu pertama. Cukup gunakan 1 butir setiap pemakaian dan pemakaiannya cukup satu hingga dua kali dalam satu minggu. Setelah itu hentikan pemakaian dan tunggu siklus haid pada bulan berikutnya. Jika anda masih mendapatkan haid, ulangi langkah di atas. ( toko herbal murah )
  5. Sedangkan bagi anda yang dalam program KB. Cukup masukkan Manjakani kanza 1 butir, sejam sebelum anda berhubungan. ( toko herbal murah ) Dan lakukan perawatan dengan menggunakan 1 butir pil kanza seminggu sekali.
  6. Jika anda masih gadis atau perawan dan mengalami keputihan. Aturan pakainya adalah dengan meminum 2 butir pil Manjakani pada pagi hari dan 2 butir pada malam hari selepas makan. Perlu diingat, pil tidak digunakan setiap hari, tapi hanya pada saat anda mengalami keputihan. ( toko herbal murah )
Nah, demikian cara pakainya ya sist. 
Anda ingin menjadi agen majakani kanza ? silahkan hubungi kami Wa sms telp 085692656126
Harga eceran Rp. 130.000
siap kirim keseluruh indonesia
Temukan obat herbal lain di toko herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen majakani kanza tangerang

Agen majakani kanza tangerang Selamat datang untuk anda. Kami ini toko online sedia obat majakani kanza atau majakanza. Siap kirim ke daer...